BLOODY MONDAY 1

Posted on July 14th, 2010 in My Diary by oki.maulana08

Film buatan Jepang ini berbeda dari film biasanya. Mungkin buat orang yang ga minat ama IPTEK sih ga menarik, tapi buat temen-temen yang suka banget ama IPTEK terutama masalah Networking dan Security Computer, film ini sangat dianjurkan untuk ditonton. Film action ini sudah beredar sejak tahun 2008 lalu. Tapi berhubung skenario ceritanya masih belum kelar di episode terakhir maka dirilislah Bloody Monday 2, 23 Januari 2010 kemarin. Oh ya, film ini dibintangi aktor ganteng Miura Haruma, Sato Takeru (Pemeran utama Kamen Rider Den O), juga Narimiya Hiroki (Pemeran Noda dalam Gokusen sp 1), dan banyak lagi aktor dan aktris lainnya. Dari awal, film ini memang susah ditebak, makanya pasti shocked banget kalau kita uda nebak-nebak, eh tak taunya salah

Ini dia sinopsisnya:

Takagi Fujimaru (Miura Haruma) alias Falcon, seorang pelajar yang jago ngehack. Dia terlibat dengan teroris Jepang. teroris tersebut misinya adalah membunuh semua orang yang berada di kota Tokyo, kata mereka sih biar terbentuk dunia baru yang damai. Nah kenapa si Takagi ini terlibat? Ceritanya di ngehack komputer gurunya yang berbuat mesum terus dia ketahuan Third-i(semacam FBI gitu lah). Nah terus dia ditawarin kerjasama dengan Third-i itu. Awalnya dia menolak tapi akhirnya dia mau ngebantu juga. Dan misi pertama dia adalah ngehack sebuah organisasi di Rusia gitu. Karena ngehack itulah, para teroris itu tertarik dengan Takagi ini. Oh lupa, apa hubungannya Teroris itu dengan Rusia? karena mereka telah melakukan hal serupa yang akan mereka lakukan terhadap kota Tokyo, dan di Rusia mereka telah berhasil. Oh iya, cara membunuh mereka dengan menyebarkan virus Bloody X. virus ini menyebar lewat udara, jadi jika satu orang terkena virus ini maka kemungkinan besar orang yang disekitarnya juga terkena virus ini.

Balik lagi ke si Takagi, nah para teroris ini manfaatin si Takagi, dia disuruh ngehack PLN lah, THird-i dan lain-lain dengan dalih mereka akan membunuh adiknya jika Takagi tak melakukan apa yang mereka suruh.

Terus serunya dimana?

Baca artikel lanjutannya oke?

(to be continue)

Post a comment